Survey Layanan Perkuliahan dan Layanan Akademik bagi mahasiswa Pascasarjana

Salah satu penentu keberhasilan perguruan tinggi dalam mencapai visi dan misi terletak pada kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang diberikan. Mahasiswa selain berperan sebagai input, mereka juga pelanggan (konsumen) yang memanfaatkan jasa perguruan tinggi. Karenanya dalam konsep pelayanan, kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan menjadi sangat penting.
Survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang diberikan oleh Pascasrjana IAIN Ponorogo. Hasil survey ini akan menjadi masukan bagi perbaikan maupun peningkatan kualitas pelayanan di masa selanjutnya
Untuk kelancaran survey Layanan Perkuliahan dan Layanan Akademik bagi mahasiswa Pascasarjana, diharap seluruh mahasiswa Pascasarjana untuk mengaksesnya di sini

Sedangkan panduan pengisian survey bisa didownload di sini